Puisi Ulang Tahun

Puisi Ulang Tahun

Puisi Ulang Tahun

baru dan terbaik hingga 2015 versi kumpulan puisi galau, berisi contoh terbaik karya . Tak mudah merangkai kata cinta dalam bait-bait sastra, tentang cinta ketika dalam keadaan sedih atau bahagia. Tiada materi yang mampu menandingi pesan yang terkuak dari hati, sebuah karya sastra sederhana dengan kedalaman makna yang tidak mungkin seadanya.

Mungkin bagi kita perbedaan antara karya puisi dan prosa adalah pada jumlah kata dalam kalimat dan huruf. Puisi biasanya lebih pendek dan padat, sementara prosa penyusunan kata per kata mengalir seperti bercerita. Puisi bukan sejenis literatur, tapi sebagai perwujudan inspirasi dan imajinasi manusia, yang menjadi sumber segala kreativitasnya - Wikipedia. Chairil Anwar, Goenawan Mohammad, Joko Pinurbo, Mustofa Bisri (Gus Mus), W.S. Rendra, Sapardi Djoko Damono, Taufiq Ismail, adalah beberapa penyair terbaik dan terkenal, nama besar yang pernah dimiliki Indonesia.

Tema puisi sangat beragam dan tidak selalu romantis, seperti puisi untuk ibu, puisi untuk guru, puisi perjuangan, bahkan puisi anak. Selain itu, puisi juga merupakan curahan hati seseorang yang dapat membawa orang lain ke dalam hatinya, seperti membuat puisi cinta saat sedih, perpisahan, bahkan membuat puisi kontemporer saat jatuh cinta. Baris-baris kata dan bait pada puisi dapat berbentuk apa saja (melingkar, zigzag dan lain-lain), dapat berirama atau tidak beraturan bunyi.

Selamat datang di website kecil kita, PuisiGalau.Net, kita berbagi bahagia, duka dan cinta, seperti sahabat yang tak pernah ada.

Puisi-Puisi Ulang Tahun

yang mengalir tak sanggup untuk berlogika, karena berdasar suasana hati yang tidak untuk dibaca, namun dirasa.
Bila ada puisi dalam kumpulan Puisi Ulang Tahun yang kalian suka, bisa ikutan memberikan penilaian dengan klik 5 gambar hati pada setiap halaman puisi yang mewakili 5 nilai. Terima kasih.

Jendela Kenangan

Pagi berganti malam Sejenak ku buka jendela kamar dan ku pandang bintang di luar Terlarut dalam symphony kenangan masa lalu Ku tutup …

Selamat Ulang Tahun “Mih”

Aku punya puisi,Yang terkumpul dari tangga nada bahagia,Terurai udara menjadi sinyal-sinyal suara,Getaran telinga yang dirangkum rapuhnya jiwa, Ingin sekali kutuliskan semua cerita,Keindahan …

Selamat Datang Usia Baru

Setapak lagi berlalu,Beranjak dari tangisan menderu,Barisan angka bertambah satu,Karunia terpenting Penciptamu, Alam berpesta pora,Pohon berjoget salsa,Burung bernyanyi seriosa,Matahari bermain cahaya,